Liburan Asian Games

Liburan Asian Games 2018

Saat liburan Asian Games , Sekolah saya diliburkan. Sebelum Asian Games dimulai , ada pembukaan Asian Games 2018 terlebeih dahulu . Walaupun saya hanya dapat menonton di tv , acara nya seru sekali. Mulai dari Tari Ratoe Jaroe yang dilakukan oleh sekitar 1000 orang lebih , pak jokowi naik moge ( motor gede ) , dan penyanyi terkenal Indonesia.




Tapi walaupun sekolah diliburkan , masih ada tugas e - learning dari sekolah setiap hari selama liburan asian games . Jadi sama saja seperti sekolah biasa hanya kita mengerjakan tugas nya dirumah . Ada juga tugasnya yang menonton langsung salah satu cabang olah raga Asian Games 2018 , dan juga menginterview orang luar tentang Indonesia.


Saya dan kelompok saya memilih untuk memilih pertandingan bola basket di Gelora Bung Karno . Saya berangkat dari rumah sekitar 13.00 , karena kita akan ketemuan di FX Sudirman terlebih dahulu , acaranya juga dimulai sekitar pukul 16 .00 .


Saat kita semua sudah bertemu , kita langsung jalan ke Gelora Bung Karno . Dari masuknya Gelora Bung Karno , saya dan kelompok saya berjalan sedikit , lalu kita menaiki bus . Kita menaiki busnya agak lama juga di karenakan banyak juga yang ingin menonton , bukan hanya basket , tetapi cabang olahraga lainnya juga , seperti renang , bulu tangkis , dan lain-lain . Setelah bis nya sampai di hall basket Gelora Bung Karno , kami langsung check in menggunakan tiket yang sudah kami beli sekitar 3 hari yang lalu.

Setelah saya dan kelompok saya check in , kami langsung mengambil tempat duduk . Permainan nya dimulai sekitar 30 menit lagi setelah kami duduk , pertandingan pertamanya adalah Syiria melawan China Taipei . memang terasa lama 30 menitnya , yaaa setidaknya kami tiba sebelum pertandingannya dimulai . 15 menit kemudian , para atlet memasuki lapangan untuk latihan terlebih dahulu .


 Setelah pertandingan itu , ada juga pertandingan Indonesia melawan China . Pertandingan itu berlangsung seru sekali , semua pendukung dari Indonesia semuanya berteriak In..do...nesia , bukti bangsa Indonesia yang mendukung Timnya . Walaupun Akhirnya pun Indonesia kalah melawan China , tapi saya tetap mendukung Indonesia.

Ini adalah liburan yang menyenangkan dapat menonton pertandingan yang seru sekali . Indonesia dengan hasil akhir berada di peringkat 4 untuk perolehan mendali . Kita harusnya bannga dan mendukung selalu Indonesia





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Eskul Di Labschool Rawamangun

Cara Praktis Menulis Buku