Eskul Di Labschool Rawamangun

Eskul di Labschool Rawamangun

Dikelas 7 dan 8 ini saya mengikuti eskul basket di Labschool Rawamangun . Saya memilih eskul ini  waktu kelas 7 saat expo eskul , saya menuju ke stand basket dan mendaftarkan nama saya . Latihan basketnya adalah setiap hari sabtu di Labschool , di labschool sudah disediakan Hall Basket yang cukup besar dan juga bagus . Pelatih Basketmya bernama Kak Agus . Dia yang membimbing saya dari kelas 7 sampai sekarang.

Setiap hari Sabtu jam 9 pagi sampai jam 11 pagi , saya latihan basket . Sebelum latihan semuanya kumpul ditengah untuk berdoa terlebih dahulu . Kita di latih oleh kak Agus seperti cara drible , Lay up , shooting , dan masih banyak lagi. Setelah latihan kita dikasih waktu untuk game 5 vs 5 yang timnya dipilih kak Agus . Terkadang menang , terkadang kalah , ya tidak apa – apa namanya permainan ada yang menang ada juga yang kalah dan juga gk menang terus juga .

Setelah 1 semester saya diminta kak Agus untuk mengikuti tambahan pada hari kamis . Ktanya karena saya rajin latihan dan permainannya bagus , Jadinya saya mendapatkan latihan tambahan. Latihan tambahan ini kita bisa mengikuti berbagai macam lomba - lomba . Walaupun materinya susah tapi jika latihannya giat pasti lama – lama mengerti.

Setelah itu saat kelas 8 , kelas 7 yang baru banyak sekali  yang  mengikuti basket , sampai kelas 7 dan 8 dipisah karena bisanya digabung karena tidak terlalu banyak.

Jadi intinya Eskul Basket di SMP Labschool Rawamangun itu seru sekali. Terima kasih .

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Wisata Edukasi Labschool 2017