Liburan 2018

Setelah bagi Raport semester 2 , Saya dan sekeluarga libur. Liburan kali ini berada di Bulan Ramadhan. 3 hari setelah bagi raport , saya dan keluarga langsung pergi kerumah tante. Disitu Keluarga besar saya sudah datang untuk buka puasa bersama.Dan saya menginap di rumah tante untuk beberapa hari sampai lebaran. Sebelum lebaran saya juga di belikan baju lebaran beberapa dan juga sepatu untuk nanti sekolah. Pada tanggal 14 Juli , Saya dan keluarga sholat idul fitri bersama - sama.

Setelah itu saya dan keluarga pulang ke Jakarta.
Saat di jakrata saya tidak pergi kemana - mana. Saya lebih banyak berdiam di rumah. Yaa terkadang saya pergi ke mall , ke rumah teman , nonton bioskop seperti film “Inceridible 2” film yang telah di tunggu se lama 14 tahun setelah "Inceridible" pertama . Tapi saya lebih banyak dirumah bermain. Pokoknya Eat – Sleep – Game – Ulangin lagi

Dan beberapa hari kemudian , saya diajak pergi ke Bogor oleh Tante saya. Dua hari sebelum ke berangkatan ,  saya ber siap-siap terlebih dahulu karena kami akan menginap agak lama. Dan keesokan harinya pun kami berangkat . Tante ku pun juga ikut . Perjalanan pun sangat lama karena kemacetan yang di akibatkan orang – orang sedang mudik . Perjalanan terjadi sekitar 5 jam , itu pun kami juga makan dulu di rest area . Bogor ramai sekali di karenakan juga hari libur . Setelah itu keluarga saya check in di hotel yang bernama The 101 Bogor Surya Kancana " . Lalu setelah itu kami pergi ke kamar hotel .

Setelah itu kami jalan dari hotel untuk makan soto Bogor . Suasana nya ramai sekali dan ricuh sekali . Setelah itu kami membeli es podeng . Lalu kami pergi kembali ke hotel.

Saat malam harinya , kami jalan - jalan di kota bogor . jalanan agak macet juga . Kami mencari kemana mana sangat lama , karena banyak sekali restoran yang penuh dan juga jalanan nya macet . Setelah beberapa kemudian , Akhirnya kami menemukan restoran yang tersedia . Disitu kami semua langsung memesan makanan karna sudah agak malam dan lapar .

Beberapa kemudian keluarga saya memberikan kejutan kepada tante saya yang berulang tahun . Kami foto bersama , Tante saya berterima kasih banyak kepada keluarga saya , dan kami makan kue nya bersama

Setelah makan - makan kami balik lagi ke hotel . Dan lagi - lagi perjalanan lama sekali . Sesampainya di hotel kami semua langsung tidur . Di pagi hari saya langsung pergi sarapan di hotel . Setelah itu saya berenang di kolam berenang yang sudah disediakan di hotel . Siang harinya kami pulang ke rumah masing - masing.

Beberapa hari sebelum sekolah saya pergi beli berbagai alat sekolah . Seperti Sepatu , buku , pensil , pulpen , baju - baju sekolah dan lain - lain . Dan pada tanggal 16 Juli 2018 saya kembali pergi ke sekolah . Liburan yang menyenang kan sekalii .